SUNAT ITU TIDAK SAKIT – RUMAH SUNAT SEMARANG

SUNAT ITU TIDAK SAKIT – RUMAH SUNAT SEMARANG

SUNAT ITU TIDAK SAKIT – RUMAH SUNAT SEMARANG

Sunat itu tidak sakit – Mitos yang berhembus di kalangan para orang baheula bahwa hal yang paling sakit pada orang laki laki adalah ketika sunat.
Padahal pada kenyataannya tidaklah demikian, sunat di era milenial sekarang tidaklah sama dengan pengalaman pada jaman baheula atau jaman purba.
Justru pada jaman sekarang, sunat dijadikan sebagai momentum kebahagiaan si anak.
Tidak jarang pada saat momentum inilah akan dilaksanakan perhelatan pesta dan makan makan. Hadiah yang berlimpah dan kado akan banyak berdatangan dari para undangan, kerabat saudara dan teman dekat.
Tidak dipungkiri bahwa Bagi sebagian besar orang tua , hal paling menakutkan dalam hidup adalah rasa sakit anak pada saat sunat.
Jaman sekarang banyak metode dan trik trik dari dokter sunat modern bagaimana upaya supaya anak tidak sakit dan nyaman pada saat prosesi sunat hingga akhir proses penyembuhan.
Pengalaman sakit dimasa lalu akan membuat orang tua mencari rumah sunat yang memberikan pelayanan sunat dengan nyeri paling ringan, atau bahkan tanpa nyeri.
Di rumah sunat semarang anak akan diberi pelayanan ekstra nyaman pada prosesi khitan.
Semua orang tua pasti menginginkan :
– tidak sakit pada saat di sunat
– tidak sakit pada saat dirumah
– tidak sakit pada saat kontrol
– tidak sakit pada fase penyembuhan

Rumah Sunat Semarang memahami betul keinginan orang tua tersebut, untuk itu kami terus berinovasi dengan meng upgrade pelayanan dengan memberikan solusi paripurna untuk kenyamanan sang buah hati supaya tercipta kenyamanan mulai dari persiapan hingga akhir proses sunat.


Maka dalam pelaksanaan nya kami selalu melakukan hal hal
– pendekatan dan perkenalan anak dengan dokter sunat nya, sehingga tercipta suasana kekeluargaan yang akrab dan hangat.
– setelah merasa akrab anak ditanya apa kesukaannya. Siapa teman terdekatnya, hingga hobby yang paling disukai.
– setelah anak merasa nyaman dan enjoy dengan situasi barulah diajak ke etape pembiusan.
– selama pembiusan anak di ajak ngobrol tentang kesenangannya, tanpa disadari anak terhypnotis oleh dokter sunat, dan tanpa terasa pula tanpa disadari sudah melewati etape pembiusan yg nyaman
– setelah tidak merasakan sakit apapun barulah masuk ke etape proses khitan yang sesungguhnya yaitu dengan memotong sebagian ujung kulup, hal ini di lakukan ketika si anak benar benar tidak merasakn apapun sensasi sakit.
– selesai presesi khitan. anak diarahkan ke photo booth. Di dokumentasikan tentang pengalamannya ketika sunat. Hal ini bertujuan selain sebagai dokumen juga sebagai testimoni dan motifasi kepada anak yang lain.. bahwa sunat di RUMAH SUNAT SEMARANG tidaklah sakit.. bahkan tidak merasakan hal apapun .. hanya sensasi di cubit dan ditarik tarik saja.
– setelah selesai khitan, anak diberi hadiah gift atau cendera mata kenang kenangan dari RUMAH SUNAT SEMARANG sebagai ikatan batin bahwa proses pendewasaan diri di lakukan oleh dokter sunat di rumah sunat semarang.
– semua proses di rumah sunat semarang dilakukan dengan nyaman dan bahagia, pulang di rumah hanya minum obat dan perawatan sederhana.
– selama di rumah anak bebas makan dan aktifitas seperti biasanya. Tidak merasa terbebani sedang sunat atau ada batasan bergerak, semua bebas seperti sebelum sunat

Kesimpulan
Sunat tidak sakit, yang sakit adalah perasaan diri karma terbebani mitos dan hembusan bisikan dari orang lain
Tetap semangat.. jadilah jagoan yang tidak takut akan sunat.

Semarang,10 maret 2020
Jam 10.30 wib
Work from home di tengah pandemi covid 19
Dokter pras
www.dokterpras.com

Please follow and like us: