Sunat Dewasa Di Semarang, Jawa Tengah Bersama Rumah Sunat Semarang

Sunat Dewasa Di Semarang, Jawa Tengah Bersama Rumah Sunat Semarang

Sunat Dewasa Di Semarang, Jawa Tengah Bersama Rumah Sunat Semarang

Sunat Dewasa Di Semarang, Jawa Tengah – Assalamualaikum perkenalkan kami adalah Rumah Sunat Semarang yang beralamatkan di Jl. Nogososro Raya No. 34 Tlogosari., edukasi sunat kepada anak biasanya memiliki respon yang luar biasa, karena pasti anak akan cendrung merasa takut ketika mendengar nama sunat, untuk itu, hadirlah beberapa metode sunat yang membuat ana menjadi lebih happy dan tidak merasa trauma dengan adanya sunat, tentunya bagi anak laki laki yang sudah layak untuk di sunat.

Sunat adalah proses pelepasan kulup atau kulit yang menyelubungi ujung penis. Khitan atau sirkumsisi sudah bisa dilakukan sehari atau dua hari setelah Si Kecil dilahirkan. Di Indonesia, umumnya proses ini dilakukan saat anak laki-laki menduduki sekolah dasar.

Yang jelas, semakin tua usia anak lelaki atau pria yang disunat, semakin besar juga risiko dan tingkat kerumitannya. Kami Sunat Dewasa Di Semarang, Jawa Tengah Rumah Sunat Semarang memberikan yang terbaik kepada anak anda, agar sunat bukan lagi sesuatu yang menakutkan, melainkan sesuatu yang happy.

Hubungi Rumah Sunat Semarang 081-6699-761

Kenapa Perlu Sunat ?

Dari sisi medis, ada banyak manfaat yang bisa didapatkan orang yang menjalani proses sunat, Nah bersama ini kami dari Rumah Sunat Semarang menghadirkan manfaat sunat yaitu:

  • Khitan mengurangi risiko infeksi penyakit seksual menular seperti human papilloma virus (HPV) dan penyakit seksual menular seperti herpes atau sifilis. Meski demikian, pria yang sudah menjalani sunat harus tetap melakukan hubungan seksual yang sehat dan aman. Nah melalui Sunat Dewasa Di Semarang, Jawa Tengah Rumah Sunat Semarang bisa anda nikmati manfaatnya
  • Mencegah terjadinya penyakit pada penis seperti nyeri pada kepala atau kulup penis yang disebut fimosis. Ini adalah kondisi saat kulup penis yang tidak disunat sulit untuk ditarik. Kondisi ini bisa menyebabkan radang pada kepala penis yang disebut balanitis.
  • Mengurangi risiko infeksi saluran kemih yang dapat merujuk kepada masalah ginjal. Infeksi ini umumnya lebih sering terjadi pada orang yang tidak menjalani sunat.
  • Mengurangi risiko kanker penis.
  • Mengurangi risiko kanker serviks pada pasangan. Risiko kanker serviks menurun pada wanita yang pasangannya telah menjalani prosedur sirkumsisi.
  • Membuat kesehatan penis lebih terjaga. Penis yang disunat lebih mudah dibersihkan, sehingga kesehatannya lebih terjamin dibandingkan yang tidak disunat.

Sunat Dewasa Di Semarang, Jawa TengahHubungi Rumah Sunat Semarang 081-6699-761

Penanganan setelah Sunat

Jika sunat selesai dilakukan, menurut Sunat Dewasa Di Semarang, Jawa Tengah Rumah Sunat Semarang   segera hindari melakukan kegiatan berat seperti latihan beban, diving, jogging, atau kebut-kebutan naik motor. Ada beberapa hal yang harus dan dianjurkan untuk diperhatikan oleh orang yang baru dikhitan agar luka menjadi cepat sembuh, yaitu:

  • Setelah sunat, Sunat Dewasa Di Semarang, Jawa Tengah Rumah Sunat Semarang   umumnya penis akan berwarna merah, memar, dan bengkak. Luka sunat pada bayi memerlukan waktu sekitar 10 hari untuk sembuh. Sedangkan luka pada anak-anak dan pria dewasa, memerlukan sekitar sebulan untuk sembuh. Untuk itu dilakukan dengan metode yang canggih dari Rumah Sunat Semarang akan mengurangi resiko itu semua
    •Pemulihan setelah sirkumsisi akan lebih nyaman jika pasien tidak mengenakan celana dalam dan menggunakan celana yang longgar atau sarung. Nah di Sunat Dewasa Di Semarang, Jawa Tengah Rumah Sunat Semarang Anda juga menggunakan dan diberikan celana sunat gratis dana man digunakan oleh customers.
  • Rutin kontrol ke dokter untuk merawat luka.Tetap pastikan kebersihan alat kelamin terjaga untuk menghindari infeksi. Sunat Dewasa Di Semarang, Jawa Tengah Rumah Sunat Semarang   Anda boleh mandi setelah diperbolehkan dokter, namun hindari mandi berendam.
    •Hingga rasa nyerinya mereda, anak yang telah dikhitan tidak dianjurkan mengendarai sepeda atau mainan serupa.
    •Pria dewasa yang melakukan sunat tidak dianjurkan melakukan hubungan seksual hingga luka sepenuhnya sembuh. Biasanya sekitar 4 – 6 minggu.
    •Sunat atau khitan, dalam agama Islam termasuk bagian dari fitrah. Karena khitan sudah menjadi bagian dari syariat Islam.

Hubungi Rumah Sunat Semarang 081-6699-761

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :

“Fitrah itu ada lima perkara : khitan, mencukur bulu kemaluan, menggunting kuku, mencabut bulu ketiak, dan mencukur kumis “  (H.R Muslim 257).

Sunat bisa dikatakan wajib bagi laki-laki. Jadi dalam Islam, untuk laki-laki yang sudah baligh wajib untuk disunat.

Mahdian Nur Nasution, SpBS, owner dan pendiri Rumah Sunatan, menuturkan banyak sekali manfaat sunat bagi pria yang telah melakukannya, diantaranya lebih dari 80% kasus HIV tertular dari penis yang tidak disunat.

“Pria yang tidak disunat memiliki resiko 2 kali lebih besar terkena kanker prostat, dan pria dewasa yang disunat lebih kecil 4,5 kali terkena resiko HIV/AIDS,” kata Mahdian di Jakarta, Rabu (14/12/2016) seperti dikutip dari tribunnews.

Penyakit bisa timbul kapan saja tanpa terikat oleh waktu.
Begitu halnya dengan sunat, pria yang tidak disunat akan lebih mudah terjangkit berbagai macam penyakit namun, ada juga penyakit-penyakit yang mengharuskan pria segera disunat.

10 penyakit yang membuat pria harus segera disunat adalah:

  1. Fimosis – Keadaan di mana didapatkan konstriksi/penyempitan dari ujung kulit depan (foreskin) penis. Fimosis bisa ditemukan karena faktor genetikal (bawaan sejak lahir) atau juga bisa akibat peradangan lubang pada kulit penis.
  2. Parafimosis – Kondisi saat kulup penis tidak dapat ditarik kembali ke kepala penis. Dapat menyebabkan kulup penis membengkak dan tersangkut, sehingga mencegah peredaran darah terjadi secara optimal pada penis.
  3. Balanitis – Pembengkakan dan rasa nyeri atau iritasi kulit dan kepala penis. Kondisi ini cenderung lebih sering terjadi pada pria yang tidak disunat.
  4. Kondiluma Akuminata atau kutil – Biasanya muncul di dalam atau di sekeliling vagina, penis, atau dubur yang ditularkan melalui hubungan seksual. Kulit genitalis paling sering tumbuh di permukaan tubuh yang hangat dan lembab. Pada pria, area yang sering terkena adalah ujung atau batang penis dan di bawah kulit depannya (apabila jika tidak disunat).
  5. Karsinoma Sel Skuamosa – Kanker yang berasal dari lapisan tengah epidermis. Penyakit bowen adalah suatu bentuk karsinoma sel skuamosa yang terbatas pada epidermis dan belum menyusup ke jaringan di bawahnya (dermis). Kulit yang terkena tampak coklat-merah dan bersisik atau berkeropeng dan mendatar, kadang menyerupai bercak pada psoriasis, dermatitis atau infeksi jamur.
  6. Hipospadia – Merupakan salah satu keabnormalan pada saluran kemih atau uretra dan penis. Dalam kondisi normal, lubang uretra terletak di ujung penis untuk mengeluarkan urine. Tetapi pada pengidap hipospadia, lubang uretra justru berada di bagian bawah penis.
  7. Epispadia – Kelainan kongiental berupa tidak adanya dinding uretra bagian atas. Kelainan ini terjadi pada laki-laki maupun perempuan, tetapi lebih sering pada laki-laki. Ditandain dengan terdapat nya lubang uretra di suatu tempat pada permukaan dorsum penis. Epispadias merupakan malformasi congenital dimana uretra bermuara pada permukaan dorsal penis. Epispadia adalah suatu kelainan bawaan pada bayi laki-laki, dimana lubang uretra terdapat di bagian punggung penis atau uretra tidak berbentuk tabung, tetapi terbuka.
  8. Megalouretra – Pelebaran nonobstruktif uretra. Kondisi ini biasanya terkait dengan perkembangan abnormal korpus spongiosum dan korpus kavernosum dalam tahap perkembangan janin.
  9. Webbed Penis (Penis berselaput) – Dikenal dengan nama palmatus penis/fusi penoscrotal  bawaan kondisi di mana kulit skrotum meluas ke batang penis ventral. Penis berselaput juga dapat diperoleh (iatrogenik) setelah sunatatau operasi penis lainnya, yang dihasilkan dari penghapusan berlebihan kulit penis ventral; penis dapat menarik kembali ke dalam skrotum, sehingga sekunder phimosis(terjebak penis).
  10. Kelainan Pembekuan Darah – Sering disebut trombofilia atau hiperkoagulasi adalah penyakit yang melibatkan pembekuan darah secara berlebihan. Bahkan pada daerah di mana seharusnya pembekuan tidak boleh terjadi; seperti pada pembuluh darah. Sehingga mengakibatkan kondisi yang membahayakan jiwa. Pembekuan darah adalah cara alami tubuh untuk mencegah kehilangan darah secara berlebihan.

Dengan teknologi yang semakin berkembang, sangat membantu sekali dalam metode sunnat modern. Sunat sekarang ini sangat banyak varian caranya, cara –cara ini sangat membantu sekali dalam memproses kecepatan penyembuhan pasien sunat.

Sunat Dewasa Di Semarang, Jawa Tengah

SUNAT STAPLER

Berikut ini salah satu terobosan terbaru dalam motode sunat terbaru sekarang.
Sunat Stapler ialah teknik khitan terbaru dengan teknologi teranyar menggunakan indera Disposable Circumcision Anastomat yg kemudian di global medis kedokteran dikenal dengan “Teknik Stapler”. ada pula yg mengistilahkan dengansunat teknik Behel. Merek dagang yg poly tersebar artinya ZSR dan Ryps.

indera ini diciptakan berdasarkan konsep yg sama dengan stapler yang digunakan oleh dokter-dokter bedah buat melakukan pembedahan penyakit wasir atau ambeien. Teknik jahitan menggunakan stapler ini sudah lama digunakan dalam globalkedokteran, terbukti “reliable” dan menjadi pilihan bagi dokter bedah.

APA SIH KEUNGGULAN SUNAT STAPLER

Apa Jika dibandingan dengan teknik atau metode sunat yg ada saat ini, diakui metode sunat stapler mempunyai keunggulan Bila pada bandingkan menggunakan teknik lainya terutama khitan konvensional,klamp dan laser. berikut ini keunggulan metode Stapaler :

  1. Alat Disposible
    Perkembangan virus bakteri terus berkembang, begitu pula pada tindakan khitan, maka pada konsep khitan terkini wajib menggunakan alat yang Disposible (sekali pakai) dalam tindakan khitanya sebagai akibatnya resiko menularkan penyakit jauh lebih rendah.
  2. Simpel
    Penggunaan metode ini sangat mudah, hanya dalam hitungan dtk langsung mampu memotong kulit menggunakan rapi. Tanpa perlu pada jahit dan tidak ada alat yg melekat. sehingga lebih nyaman, namun tetap safety.
  3. Proses khitan lebih singkat 10 -15 menitan
    Khitan menggunakan metode ini sangat singat. karena tidak membutuhkan jahitan khusus buat menyatukan kulit hanya memasang seal atau behel secara melingkar. yang berfungsi menjadi pengganti jahitan sehingga mencegah pendarahan (hemostatic) serta mendekatkan kulit luar dan kulit pada sebagai akibatnya cepat menyatu serta cepat sembuh.
  4. Hasil khitan Rapi dan Estetik
    hasil Khitan Stapler memang sangat rapi kerena menggunakan device khusus yang pada untuk sesuai menggunakandiameter berukuran penis. Tanpa membutuhkan jahitan sebagai akibatnya luka menjadi cepat sembuh rapi serta kosmetik.
  5. Penyembuhan luka lebih cepat
    Penyembuhan luka khitan Stapler jauh lebih cepat karena minimal terjadinya edema (pembengkakan) dan pendarahan diwaktu khitan minimal.
  6. Minimal rasa sakit
    Khitan Stapler minimal rasa sakit terutama saat divestasi indera. Hanya cincin silikon serta perban, itu pun memakai perban khusus yang memudahkan waktu pada tanggal.
  7. Ideal seluruh gerombolan Usia Pasien
    Khitan metode stapler ini cocok segala usia di lengkapi juga dengan aneka macam berukuran yg pada sesuaikan ukurandiameter penis pasien. sebagai akibatnya membuat kualitas hasil khitan yang maksimal .

Sunat Stapler

Berikut struktur ZSR Stapler yg kami pakai di Sunat rumah Sunat Semarang:
Yuk segerakan anak anda untuk disunat, tentunya bersama kami Rumah Sunat Semarang

Nama : Rumah Sunat Semarang
ALamat : Jl. Nogososro Raya No. 34 Tlogosari.
Website : www.sunatsemarang.com
No Telpon : 081-6699-761

 

Please follow and like us: